Persebaya Lakukan ‘Pencurian’ Poin Di Tuah Paheo

    PALANGKA RAYA – Pertandingan laga 16 besar Liga 2 Indonesia Grup C antara Kalteng Putra melawan Persebaya Surabaya di stadion Tuah Paheo Palangka Raya, Selasa (26/9/2017) berakhir Imbang.

    Dengan hasil Imbang 1-1, Persebaya Surabaya berhasil mencuri point di kandang Kalteng Putra sehingga Persebaya tetap berada di puncak klasemen bersama Semeru FC Lumajang.

    Pantauan Wartawan Beritasampit.co.id di lapangan terkait jalannya pertandingan di babak pertama kedua klub bermain saling menyerang dan bertahan hingga turun minum babak pertama usai dengan skor imbang 0-0.

    Di babak kedua, permainan Persebaya terus menekan permainan Kalteng Putra dan pada menit 64 Misbakun Solihin berhasil merobek Gawang kalteng Putra yang di jaga oleh Galih Sudaryono.

    selang enam menit tepatnya di menit 70 Kalteng Putra menyamakan kedudukan melalui tendangan Keras dari luar kotak pinalti yang yang dilesatkan oleh Dennis Buiney.

    menjelang babak kedua selesai, Wasit memberikan perpanjangan waktu 5 menit, namun Kalteng putra Kembali menekan dan pertandingan selesai dengan skor 1-1.

    Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, usai pertandingan mengatakan anak asuhnya sudah berjuang untuk meraih tiga poin di kandang.

    “Sangat apreaiasi dengan kinerja mereka untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. tetapi hanya satu poin dan peluang maju ke babak selanjutnya masih terbula lebar,” ucapnya.(nt/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 2 times, 1 visits today)