Wah Ini Baru Pelajar Namanya, Dites Urine Siap Ndan !!!

    KUALA KAPUAS – Tak ada rasa takut, bahkan ratusan pelajar MA Darussalam, Desa Warna Sari, Kecamatan Tamban Catur, nampak antusias mengikuti kegiatan penyuluhan dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas yang digelar di sekolah mereka, (26/7/2017).

    Selain penyuluhan, pihaknya juga melakukan Screening tes sample urine khusus Barbiturat untuk tes obat terlarang jenis zenith. Ketua BNK Kapuas, Ir H Muhajirin MP, saat melakukan penyuluhan mengatakan bahawa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba seperti minuman keras dan obat-obatan terlarang.

    “Tentunya kami sudah mengingatkan dan gencar melakukan sosialisasi. Ini bertujuan agar seluruh masyarakat termasuk pelajar tidak mendekati apalagi mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti zenith dan narkoba lainnya,” kata Ir H Muhajirin MP, yang juga Wakil Bupati Kapuas ini.

    Sementara, Kepala MA Darussalam, Azis mengatakan kehadiran BNK sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi masa depan anak-anak didiknya. Tentunya selain pemahaman tentang bahaya narkoba, serya obat terlarang. Pelajar juga juga di tes urine. Oleh karena itu, sambungnya, pihaknya sangat mengharapkan bimbingan dari pihak terlait seperti BNK. (mid/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY