Abdul Hafid Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Terantang CUP 2017

    TERANTANG – Turnament Sepak Bola Terantang CUP yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Terantang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), resmi ditutup Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid.

    Dalam penutupan tersebut Hafid menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen sepak bola semacam turnamen Terantang CUP yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Terantang dapat menjadi pemersatu desa supaya kian solit dan sekaligus menjadi hiburan masyarakat.

    “Selamat buat keseblasan yang sudah mencapai final, semoga tetap menjunjung sportivitas dan selamat buat yang meraih juara nantinya,” tutur Hafid, Jumat (29/9/2017). Selain itu juga kepala desa (Kades) Terantang , Chairil Anwar mengapresiasi supor dari karang taruna provinsi yang bersedia hadir membuka dan menutup acara turnamen Terantan Cup 2017.

    “Terimakasah suport karang taruna Provinsi Kalimantan Tengah, dan juga kepada panitia acara yang mengadakan acara ini lancar hingga pada hari ini mencapai puncak penutupan,” terang Chairil. Setelah itu, turnamen resmi ditutup dan dengan menggelar partai final antara keseblasan desa Kandan yakni Kandan Putra dan keseblasan desa Terantang Putra Mentaya. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY