Malam-Malam Kapolres Kotim Amankan Truk CPO..Kenapa Ya..?

    SAMPIT – Dalam razia yang rutin digelar setiap malam. Tim gabuangan satuan jajaran lingkup Polres Kotawaringun Timur (Kotim) berhasil mengamankan sejumlah pelaku pelanggaran. Mulai dari pelanggar lalu lintas hingga senjata tajam.

    Dalam razia yang digelar di depan Stadion 29 November Sampit, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 pada Kamis (28/9/2017) malam. Tim berhasil mengamankan 4 unit kendaraan yang tidak dilengakpi surat-surat berkendaraan, termasuk satu unit truk tengki minyak kelapa sawit mentah atau crude palm oil (CPO).

    Selain menjaring para pelanggar lalu lintas. Tim yang beranggotakan sebanyak 45 orang tersebut dipimpin langsung Kapokres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar SIK, juga mengamankan senjata tajam milik salah seorang pengendara yang terjaring razia.

    Ditemui disela-sela giat, orang nomor satu di jajaran Polres Kotim ini mengatakan. Razia yang dilakukan pada malam itu, adalah kegiatan yang biasa dilakukan seperti sebelumnya. “Terkait giat pada malam ini adalah kegiatan yang biasa,” ucapnya.

    Dari hasil razia tersebut, sebanyak 4 unit kendaraa diamankan. Termasuk satu unit Truk CPO langsung digiring ke Mapolres Kotim. Termasuk pengendara yang kedapatan membawa senjata, untuk selanjutnya diproses sesui undang-undang yang berlaku. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor:A. Uga Gara

    (Visited 1 times, 1 visits today)