Wuahhh…Citimall Buka Lagi Wadah Tongkrong Kulina Lho, Ayo Icip-Icip !!

    Pusat jajanan serba ada Kulina Kitchen mulai dibuka hari Kamis, 28 September 2017 di lantai dasar Citimall Sampit. Menempati area seluas 521 m2 dengan kapasitas tempat duduk indoor sebanyak 112 kursi dan outdoor sekitar 48 kursi, menjadikan Kulina sebagai tempat “nongkrong” terbesar dan terlengkap di Sampit.

    Mengambil konsep Cafe dengan desain industrial modern yang terinspirasi dari bentuk kontainer, Kulina Kitchen menghadirkan pengalaman bersantap yang baru dengan pilihan menu yang sangat beragam.

    “Gerai-gerai yang mengisi Kulina Kitchen merupakan tenant terpilih yang sudah kami kurasi secara pilihan makanan, minuman, konsistensi rasa, serta kualitas makanan yang disajikannya,” ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall melalui rilisnya.

    Di Kulina Kitchen pengunjung dapat menikmati kelezatan Ayam Dug-dug yakni potongan ayam tanpa tulang yang disajikan garing dari gerai Chicken Dug-dug. Di sini pengunjung juga bisa menikmati singkong krispy, kentang goreng, siomai goreng, jamur krispy, sosis goreng dan otak-otak yang dihidangkan dengan menggunakan taburan beraneka ragam bumbu pedas, asin, manis, balado ataupun kare.

    Baiti and Ebet Café menyajikan sajian berbahan dasar pisang kukus dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat, keju, susu, strawberry, nanas dan durian. Sajian lainnya berupa tempe mendoan, roti goreng, Risol, Pentol, Cilok, cireng, cimblak dan lainnya. Untuk pilihan minuman Baiti And Ebet Café menawarkan es Sarang burung, es rujak serut, es biji delima, es kolak pisang, berbagai pilihan juice, sop buah dan thai tea.

    Beragam kudapan seperti American Risol dengan pilihan rasa BBQ, blackpepper dan Bolognese bisa Anda nikmati di gerai Milky Say Cheese. Gerai ini juga menyajikan chicken katsu, fruit salad, pisgor crispy dan roti bakar dengan beragam pilihan rasa, antara lain, strawberry, coklat, daging sapi dengan saos BBQ dengan keju dan daging ayam saos blackpepper dengan keju.

    Tidak hanya kudapan saja, milky say cheese menyugguhkan berbagai macam milky shake, yang hadir dengan banyak sekali kombinasi pilihan rasa. Gerai Es Teller & Mozzarella Cheese menghadirkan makanan yang sedang tren, yaitu sate Taichan, sate dengan cita rasa pedas, kentang siram keju, nasi panggang mozzarella, ayam gulung mozzarella, ayam teriyaki, zuppa soup, mie rawit, jasuke dan es teler.

    Bungeoppang Ice cream, cemilan khas dari negeri Korea yang terbuat dari adonan tepung terigu yang dicetak dengan bentuk ikan, dipanggang dan diisi oleh Ice cream berbagai rasa seperti vanilla, cokelat, green tea ataupun strawberry dapat ditemui di gerai Chill Out. Selain bungeoppang, Chill Out juga menyajikan dori sambal matah, hotdog stick, fish & chips, spaghetti tuna, ice green Tea latte dan chocolate milkshake.

    Jajanan tradisional hadir di gerai Meet Ball, antara lain pentol pedas dengan berbagai macam variasi seperti pentol original, pentol goreng dan pentol bakar. Selain pentol pedas, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam minuman yang sedang tren seperti king choco, king manggo dan mango bingo dimana jajanan tersebut berbahan dasar buah mangga.

    Gerai T3-Nongki memberikan pengalaman sedikit berbeda untuk para pengunjung setia Citimall. Di T3-Nongki, para pengunjung dapat mencicipi flaming fresh nongki, sweat fresh nongki, tea with milk soda fresh nongki, lychee shake tea, grape shake tea dan berbagai pilihan jajanan lainnya.

    “Konsep makanan yang kamu hadirkan di Kulina Kitchen memang sedikit berbeda dari foodcourt pada umumnya. Di sini kami banyak menghadirkan jajanan, baik modern maupun tradisional, makanan berat yang lebih praktis, pilihan minuman kekinian yang sangat beragam, hingga kudapan-kudapan yang bisa membuat warga Sampit, khususnya anak muda untuk “nongkrong” lebih lama di Citimall,” tambah Yus Arie General Manager Yus Arie.

    Selain tenant-tenant yang menempati gerai kontainer, Kulina Sampit juga membuka peluang bagi usaha kecil dan menengah untuk berusaha di area foodcart (gerobak) yang berada di tengah-tengah Kulina Kitchen Sampit.

    “Kami secara aktif mendukung Usaha Menengah dan Kecil dari setiap Kabupaten di daerah dengan menghadirkan Kulina Kitchen. Kami meyakini pertumbuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di masing-masing kota dan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga” ungkapnya. (ist/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 2 times, 1 visits today)