Dua Pemuda Diamankan BNNP Kalteng, Ada Apa ?

    PALANGKA RAYA – Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, melakukan razia disalah satu komplek perumahan di Kecamatan Pahandut Palangka Raya, (28/9/2017).

    Tempat tersebut diduga sebagai salah satu sarang peredaran Narkoba berbagai jenis. Tim gabungan BNNP Kalimantan Tegah, membuat warga sekitar perumahan Pahandut terkejut dengan operasi yang mereka lakukan.

    Warga kaget melihat belasan anggota BNNP Kalteng menyambangi beberapa rumah warga, bahkan ada 2 pemuda yang diamankan oleh tim tersebut. Kenapa kedua pemuda tersebut diamankan? warga setempat tidak ada yang tahu.

    Selanjutnya setelah dikonfirmasi oleh wartawan beritasampit.co.id, ke kantor BNNP melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP I Made Kariada diruang kerjanya Jum’at (29/9/2017), tidak memberikan komentar terkait hal ini. “Nanti konfirmasinya ke Kepala BNNP langsung setelah balik dari Jakarta,” katanya.

    Karena pihak BNNP tidak mau memberikan keterangan terkait kedua pemuda yang diamankan, sampai hari ini pun pihak wartawan beritasampit.co.id masih kesulitan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (fr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)