HUT Polantas Ke-62, Polres Barito Utara Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

    MUARA TEWEH – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 62, Polres Barito Utara menggelar jalan sehat untuk masyarakat Barito Utara. Disamping itu juga dilaksanakan pameran otomotif, pengobatan gratis serta membersihkan tempat ibadah, Minggu (1/10/17).

    Acara ini dibuka secara langsung oleh Kapolres Barut, AKBP Tato Pamungkas Suyono dan dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf. Adhi Giri Ibrahim, Sekda Jainal Abidin serta unsur Muspida diadakan dilapangan Hijau Muara Teweh.

    Dalam sambutanya Kapolres Barut, AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, sepanjang 62 tahun sudah sejarah pengabdiannya, kepolisian lalu lintas telah banyak berperan dalam memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat.

    “Untuk itu, di hari jadinya ini, tak lupa berterimakasih dengan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah maupun instansi lain atas segala kerja sama yang telah dibangun secara sinergi demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Barito Utara,” ujar Kapolres.

    Dikatakannya, peringatan hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke 62 tahun 2017, dapat menjadi momentum untuk refleksi diri, guna meningkatkan optimalisasi pelaksana tugas dan dan fungsi lalu lintas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

    “Dengan refleksi diri ini, kita hendaknya dapat melihat lagi bukan saja keberhasilan yang telah dicapai, namun juga dapat menyadari kelemahan dan kekurangan yang ada selama ini,” kata Tato.

    HUT Polantas yang mengangkat tema “Indonesia aman,selamat,tertib dan lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan,” itu dihadiri ratusan masyarakat dalam rangka mengikuti jalan santai berhadiah terlebih dahulu. (shp/ndr.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY