YAKIN MENANG: Bacalon Bupati Saruyan Ini, Siap Hadang Langkah Sudarsono. Siapakah Dia..?

    KUALA PEMBUANG-Satu lagi pasangan calon penantang petahana. Pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang digelar 2018 mendatang, di Kabupaten Seruyan. Untuk periode 2018-2023.

    Duet yang mengklam dirinya, “Bekerja untuk rakyat. Sederhana dan merakyat ini”. Menyatakan diri siap menghadang langkah Sudarsono, untuk tidak kembali menduduki kursi Bupati Seruyan yang kedua kalinya. Serta calon lainnya.

    Siapa kah duet bakal calon (Bacalon) yang punya nyali besar menantang petahana yang terpilih dalam Pilkada 2013 lalu, melalui jalur independen yang kini menyatakan diri kembali maju melalui partai politik.

    Inilah duet Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, H Edy Riswan dan Soetoyo S. Darno, yang menyatakan diri, siap melawan calon petahana yang kini diusung Partai Golkar.

    Kepada beritasampit.co.id, Minggu (1/9/17) siang. Pengusaha kontraktor, Edy Riswan menyatakan, siap bertempur habis-habisan melawan calon petahana. Dan calon-calon  dari parpol lainnya.

    “Kita siap bertempur di Pilkada serentak 2018 mendatang. Karena berbagai kesiapan sudah lama disiapkan, kami juga tetap optimis walaupun saingan saya nanti cukup berat,” ungkap Edy Riswan yang dikenal merakyat ini.

    “Tapi kami yakin dengan niat yang tulus dan atas kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Seruyan. Kami pasti memenangkan pertempuran itu untuk membangun Bumi Gawi Hantantiring lebih maju lagi,” timpal Edy.

    Dikonfirmasi terkait partai yang mengusung. H Edy Riswan menolak membeberkan nama partai politik (Parpol) yang mengusung duet dirinya bersama Soetoyo S. Darno.

    “Maaf, untuk partai pengusung kami belum bisa memberitahunya sekarang. Karena permintaan dari partai,” jawab putra Seruyan, kelahiran Kuala Pembuang tahun 1962 ini.

    Namun terkonfirmasi dari sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya. Duet H Edy Riswan-Soetoyo S. Darno, disebut-sebut akan diusung Partai Nasdem yang memiliki tiga kursi di DPRD Seruyan dan memegang posisi jabatan Wakil Ketua DPRD Seruyan.

    Duet yang mengklaim sebagai pasangan yang bekerja untuk rakyat, sederhana dan merakyat ini. Membawa visi dan misi, yakni; meningkatkan ekonomi masyarakat, pendidikan gratis, infrastruktur sarana dan prasarana, serta mensejahtrakan masyarakat Seruyan.(rdi/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara

    (Visited 1 times, 1 visits today)