Nadalsyah Terpilih, DPP Langsung Turunkan Perintah ‘Berat’ Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Terpilihnya Nadalsyah menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, langsung diberikan tugas dari Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BP-OKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo untuk segera mengembalikan kejayaan partai demokrat dengan menjaring sebanyak – banyaknya kader muda partai demokrat di Kalteng.

    “Saya meminta kepada ketua yang baru agar segera kembalikan kejayaan partai demokrat dan menjaring sebanyak – banyaknya kader baru dan kader muda partai demokrat di Kalimantan Tengah,” ungkap Purnawirawan Jendral TNI ini kepada beritasampit.co.id, Senin (2/10/2017) malam.

    Edy menjelaskan, terpilihnya Nadalsyah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng yang baru sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dimana semua pemilik suara merupakan ketua DPC.

    “Pemilihan tersebut sesuai aturan dan ketua DPC memiliki suara dan dipersilakan untuk memilih tanpa tekanan dan terpilihlah Nadalsyah sebagai Ketua DPD Demokrat Kalteng dengan perolehan suara diatas 50 persen,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng terpilih, Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPC Demokrat yang memberikan hak suaranya yang kepadanya dan sebagai motivasi dirinya untuk membesarkan Partai Demokrat Kalteng.

    “Ini merupakan sebagai motivasi saya untuk mengembalikan kebesaran demokrat kalteng dan setelah musda ini saya berharap agar kembali bersatu untuk kemajuan partai demokrat kalteng,” harapnya.

    “Kedepan akan segera mempersiapkan kepengurusan DPD Demokrat Kalteng untuk menghadapi verifikasi partai yang dilakukan oleh KPU agar Partai Demokrat bisa ikut dalam Pemilu 2019 nanti,” tegasnya.
    (nt/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 3 times, 1 visits today)