Partai Solidaritas Indonesia Disambut Hangat Kalangan Muda Murung Raya

    PURUKCAHU – Kehadiran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Murung Raya (Mura), mendapat sambutan positif dari kalangan anak muda yang berada di Kabupaten Mura.

    Meski terbilang partai yang baru hadir, PSI sudah banyak di minati oleh kalangan anak muda di Kabupaten Murung Raya (Mura). p

    Pasalnya anggota partai baru tersebut sudah berjumlah 352 anggota untuk Kabupaten Mura yang di pimpin oleh Saiful Bahri atau akrab di panggil Ivo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Murung Raya.

    Tokoh pemuda di Kecamatan Tanah Siang, yang sekarang menjabat sebagai Plt Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Murung Raya (Mura), Hantingan DJ. Udang menilai bahwa PSI merupakan partai bagi anak muda di tengah kebosanan mereka terhadap program-program yang di tawarkan dalam dunia politik.

    Meski begitu, kaum anak muda di Murung Raya (Mura) siap ikut berpolitik dengan apa yang di tawarkan oleh partai besutan Grace Natalie.

    “Awalnya saya sempat bertanya tentang Partai Solidaritas Indonesia, siapa pendirinya, siapa ketua umumnya dan siapa dewan pimpinan pusat (DPP). Ketertarikan saya sendiri maupun anak muda yang berada di kabupaten Murung Raya (Mura) yang sudah bergabung di PSI adalah kata-kata solidaritas yang saya pikir merupakan sebuah kepedulian terhadap sesama manusia,” papar tokoh pemuda tersebut, Rabu (4/10/2017). (rn/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY