Pemusnahan Miras Mengawali Acara Pawai Nasi Adab

    PANGKALAN BUN – Halaman bekas Rumah Jabatan Bupati Kobar, Rabu pagi (4/10/2017) sekitar Pukul 07.00 WIB, nampak super sibuk, menyusul tim panitiya dari Polres Kobar menyiapkan ratutan botol miras dan sebuah buldizer, untuk menggilas miras.

    Sementara,di pinggir jalan raya,nampak kesibukan pantia Pawai Nasi Adab, dan Satpol PP, serta Satlantas dan Anggota Dinas Perhubungan sibuk mengatur barian peserta pawai yang sudah mulai berdatangan.

    Pantauan beritasampit.co.id, Rabu pagi itu, kegiatan pemusnahan ratusan botol miras oleh Bupati Hj. Nurhidayah dan Unsur Fokompida, yang juga salah satu rangkaian HUT Kobar ke 58, adalah mengawali, acara Pawai “Nasi Adab”.

    Karena setelah raturan botol miras dimusnahkan. Bupati bersama rombongan Unsur Frkompida, juga hadir Rahmat N. Hamka, Anggota DPR. RI, menuju panggung untuk membuka Pawai “Nasi Adab”.

    Setelah Bupati Hj. Nurhidayah membuka acara pawai, maka digelarlah pawai yang diwarnai puluhan barisan peserta, dengan menampilkan berbagai corak dan asesoris hiasan yang indah serta penuh dengan kreasi, inovasi budaya “Bumi Marunting Batu Aji”. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)