Pesta Pawai “Adab” Bertema “Kembali Ke Alam” Meriah Disambut Ribuan Masa Penonton

    PANGKALN BUN – Pesta Pawai “Nasi Adab, yang bertema “Kembali Ke Alam” sebagai rangkaian kegiatan HUT Ke 58 Kabupaten Kobar, saat di buka Bupati Hj. Nurhidayah Rabu (4/10/2017) sekitar Pukul 08.00 WIB sangat meriah disambut ribuan massa penonton yang memadati sepanjang Jl.Pangeran Antasari Pangkalan Bun.

    Menurut Rody Iskandar Kabag Tata Pemerintahan dan Otda,Setda Kabupaten Kobar,bahwa Pawai Nasi Adab,yang bertema ‘kembali ke alam’ karena semua pesertanya ikut berkreasi dengan berbagai asesoris/hiasan menggunakan barang bekas.

    “Kita ingin ada yang berbeda dalam kegiatan Pawai Nasi Adab tersebut. Kali ini peserta pawai diminta benar-benar menunjukkan kreasinya untuk membuat tampilan yang menarik. Tampilan tersebut bisa dikreasikan menggunakan barang bekas atau daur ulang. Karena itulah tema Pawai Nasi Adab kali ini yaitu Kembali ke Alam,” ungkapnya.

    “Beda itu kalau kita kemas dengan kreasi baru maka akan menjadi indah. Dan tujuan menampilkan hal yang berbeda, tentunya agar kegiatan pawai tersebut bisa lebih menarik dan kualitasnya semakin meningkat.

    “Karena kita tidak menonjolkan kuantitas atau banyaknya peserta pawai, namun lebih menonjolkan kualitas atau bentuk tampilan unik dari kostum peserta pawai. Peserta pawai yang tampil benar-benar dipilih agar bisa memberikan suguhan tampilan yang menarik bagi masyarakat,” kata Rody Iskandar. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 2 times, 1 visits today)