Rusmanto Gantikan Samsudin Molanu Sebagai Plt Camat Parenggean

    SAMPIT – Camat Parenggean Samsudin Molanu, SH akhirnya purna tugas. Sebagai penerus, Sekretaris Camat, Rusmanto, S.Sos diangkat sebagai Plt Camat Parenggean. Kegiatan serah terima jabatan ini, dilangsungkan dihalaman Kantor Kecamatan Parenggean.

    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Forum Koordinasi Camat se Kotim, Kepala SOPD serta Plt Seksa Kotim, Halikinnor. Dilokasi kegiatan nampak terlihat suasana penuh hikmat dalam acara tersebut.

    Mewakili Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, Plt Sekda Kotim, Halikinnor mengatakan bahwa camat adalah sebagai pelayan. Kehadiran camat harus bisa dirasakan masyarakat. Salah satunya adalah dengan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.

    Tidak hanya itu, camat pun harus senantiasa membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu proses pembangunan di kecamatan dapat berjalan dengan baik.

    “Yang paling terpenting dalam melaksanakan tugas, camat harus mengedepankan etika moral, integritas, ikhlas bekerja, dan memiliki rasa tanggungjawab. Jadi tolong koordinasi dan kerjasama yang baik. Sehingga dapat melaksanakan tugas samapai pada camat definitif,” ungkapnya.

    Halikin juga mengucapkan terimakasih kepada Samsudin Molanu atas dedikasinya yang telah mengabdi untuk masyarakat Parenggean. Sementara Samsudin Molanu juga mengucapkan terimakasih karena selama bertugas mendapat dukungan dari masyarakat setempat.

    Selain itu Samsudin berharap, kepemimpinan Rusmanto dapat melanjutkan tugasnya dengan baik. Rusmanto sebagai Plt Camat Parenggean berjanji berusaha akan melaksanakan tugas dengan maksimal. Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)