Komunikasi Senat dan Panitia Pemilihan Rektor Buruk, Mahasiswa UPR Kecewa

    PALANGKA RAYA-Presiden BEM Universitas Palangka Raya (UPR), Jimmy Balantikan S, mengaku kecewa dengan Senat dan Panitia Pemilihan Rektor. Karena komunikasinya dengan pihak kementerian dinilai sangat buruk.

    “Saya merasa kecewa selaku mahasiswa UPR, bagaimana buruknya komunikasi pihak senat UPR dan Panitia pelaksana pemilihan rektor terhadap kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi,” ucap Mahasiswa Fakultas Pertanian ini, di Palangka Raya, Jumat (6/10/17)

    “Bayangkan sekelas profesor seperti mereka sama sekali tidak profesional dalam menyikapi permasalahan ini, sampai terjadinya kekosongan jabatan di tubuh pimpinan UPR”, timpalnya.

    Lebih lanjut dikemukakannya, kalau komunikasinya baik tidak akan seperti sekarang, pemilihan Rektor saja yang harus diselesaikan dengan cepat tidak dapat diselesai dengan baik.

    “Kalau UPR ini masih dalam kondisi kekosongan jabatan ini bagaimana akan jalan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan juga pelayanan birokrasi di UPR juga tidak akan jalan dengan baik,” imbuhnya. (Sps/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara