HEBOH…Warga Walter Condrat Sampit Gagalkan Percobaan Pemerkosaan

    SAMPIT – Sebuah kehobohan terjadi di Jalan Walter Condrat Rt. 35 RW 06, Kelurahan Bamaang Tengah, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pasalnya, warga di tempat tersebut menggagalkan aksi percobaan pemerkosaan.

    Seorang pemuda bernama Rahmat (22) yang menjadi saksi mengatakan, sewatu sekitar pukul 11.15 WIB, ia dirumahnya sedang menonton Televisi (TV). Namun ia mendengar suara keras meminta tolong diluar.

    “Dengan jarak sekitar kurang lebih 25 meter dari rumah saya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saya langsung keluar, saya kira ada orang kesurupan,” ungkapnya, Kamis (5/10/2017) malam.

    Rahmat melanjutkan, saat ia mendatangi TKP, yakni dihalaman perumahan yang di tempat itu tidak ada penerangan, dan dipenuhi dengan semak. Ternyata warga yang lain juga mendatangi tempat tersebut.

    “Kita sudah rame di pinggir jalan untuk menuju tanah kosong itu, terlihat ada satu orang perempuan dan satu laki-laki dengan satu buah sepeda motor,” ucapnya.

    Tambah Rahmat, Setelah kita pergoki, perempuan itu pingsan, dan laki-lakinya itu bergegas langsung menaiki sepeda motornya dan kabur. Sehinga kita tidak bisa menangkapnya.

    “Tadi sempat kita amankan perempuanya disini, (depan bengkel) saat kita tanyai dengan warga setelah sudah sadar, perempuan itu pulang kerja dijemput pelaku dan pelaku percobaan permerkosaan adalah temannya sendiri,” katanya.

    “Pas kita temukan, langsung kita amankan. Saat ditemukan celana korban sudah terbuka sampai pahanya,” tambahnya. Sementara itu, keterangan warga sekitar mengatakan Polisi langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan dari warga. Dan membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan.

    “Paling umurnya masih belasan tahun, tubuhnya korban kecil aja, memakai jilbab hitam. Pelaku sudah kabur pas warga mencoba mendatangi tanah kosong,” ungkap Rahmat.

    Kabarnya, korban itu adalah warga Cempaga, ia disini hanya mengkost, dan orang tuanya juga di Cempaga. “Sepertinya tadi dia trauma, kakinya berdarah, motornya tadi sempat terbalik di TKP. Namun pengakuan korban saat ditanyai warga, Dihandphone (HP) korban ada foto pelaku. Ia juga mengaku bahwa sempat dua kali loncat dari motor, namun tetap dipaksa,” jelas Rahnat.

    Dari kejadian tersebut, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap Pelaku percobaan pemerkosaan dan telah ditangani oleh Polsek Baamang dan Polres Kotim. Warga setempat mengungkapkan, bahwa tempat tersebut memang sering dipakai untuk Anak muda pacaran. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)