Halikinnor Ucapkan Selamat Untuk Karang Taruna Kalteng

    SAMPIT – Pelaksana Tugas (Plt) Sekertarias Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim), H. Halikinnor mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Karang Taruna Kalimantan Tengah, masa bakti 2016-2021 yang dipimpin oleh Abdul Hafid, S.Pi

    “Ini langkah awal dari Abdul Hafid berserta jajarannya untuk membuktikan bahwa organisasi Karang Taruna bisa berkontribusi besar untuk pembangunan di Kalteng khususnya didesa-desa agar bisa mandiri,” kata Halikin kepada beritasampit.co.id, Jumat,(07/10/2017).

    Maka dari itu, lanjut Halikin semangat membangun daerah harus tetap ditanamkan dalam hati dan jiwa, agar Visi dan Misi Karang Taruna dan Pemerintah Provinsi Katleng bisa terwujud.

    “Jangan pernah ragu, saya yakin Abdul Hafid dan jajarannya mampu melakukan itu, apa lagi masuk menjadi pengurus tingkat provinsi bukanlah hal yang mudah, pasti yang dipilih adalah orang-orang terbaik dari masing-masing kabupaten,” tutur Halikin.

    Untuk diketahui pelantikan pengurus Karang Taruna dilaksanakan di Hotel Dandang Tingang, Kota Palangka Raya, Kalteng. Dimana Plt Sekda Kalteng, H. Mugeni mewakili Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran melantik Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kalteng, serta dihadiri Ketua Demisioner Aries M. Narang serta Karang Taruna Pusat. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)