Pembukaan “Kobar Expo 2017” Wali Band Siap Goyang Warga di Pangkalan Bun Park

    PANGKALAN BUN – Di Pembukaan “Kobar Expo 2017,” Sabtu malam Minggu (7/10),Wali Band siap “Goyang Pangkalan Bun Park”. Diperkirakan band gaul yang sudah ‘TOP’ khususnya dikalangan muda-mudi, yang akan show/pentas di lokasi Arena ‘Kobar Expo’ malam nanti bakal diserbu puluhan ribu penonton.

    Menurut Wakil Bupati Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah, Pemkab Kobar sengaja mengundang Wali Band, dalam rangka memeriahkan HUT Ke 52 Kabupaten Kobar. Sekaligus pembukaan ‘Kobar Expo 2017’.

    “Tujuan yang utama, mengundang Wali Band, kami ingin menghibur masyarakat Kabupaten Kobar. Maka dalam pembukaan dan penutupan Kobar Expo, akan dihibur oleh Wali Band,” ungkap Ahmadi Riansyah, kepada beritasampit.co.id Sabtu (7/10).

    Pantauan beritasampit.co.id, di lokasi Pangkalan Bun Park, sejak Jumat malam, sampai Sabtu siang, nampak panggung besar sudah berdiri, kemudian peralatan sound system nampak pula sedang dites, dengan lagu-lau ciptaan Wali Band yang menggema indah mengundang warga sekitar lokasi “Pangkalan Bun Parka’ ingin cepat-cepat malamuntuk menonton ‘pentas Wali Band’.

    Juga puluhan Tenda untuk para peserta ‘Kobar Expo’ nampak sudah rapih berdiri, diwarnai berbagai penampilan hasil-hasil produksi lokal yang dikelola para Anggota UMKM. “Mudah-mudahan jangan turun hujan, yah Pak, walaupun sekarang cuacanya sudah mendung,” kata Budi Sentosa warga Beringin Rindang.

    Sementara, saat rombongan Wali Band, tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, juga sudah disambut hangat. Termasuk sejumlah awak media dan kru SBTV. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)