Kooperatif, Polisi Minta Pelaku Penembakan Agus Menyerahkan Diri

    SERUYAN – Polisi Sektor (Polsek) Seruyan Tengah, Polres Seruyan, sedang mendekati pihak keluarga untuk menghimbau dan pendekatan supaya Concong menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

    “Menurut informasi yang didapat, keseharian pelaku dinilai orang baik – baik saja, baru kali ini berbuat sedemikian rupa, mungkin ada permasalahan yang terpaksa pelaku perbuat” Kata Kapolsek Seruyan Tengah IPTU Jhoni melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Wahyu S Budiarjo, Senin (9/10/17).

    Oleh karena itu, kami melakukan pendekatan kepada keluarga pelaku untuk bisa membujuknya menyerahkan diri.

    “Kita mencoba dengan semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan pelaku penembakan terhadap Agustian Rafik yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit,” jelas IPTU Wahyu.

    Ditempat yang berbeda, Agus menyampaikan kronologis kejadian tersebut “Saya sempat ditodongkan pistol di dada. Beruntung teman – teman di lokasi kejadian sempat menangkiskan todongan pistol yang berada di dada saya. Sehingga tertembak bagian kaki,” ucapnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit, saat ditemui beritasampit.co.id, Minggu (8/10/2017) malam.

    (rdi/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 2 times, 1 visits today)