RAPBD Murni 2018 Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

    SAMPIT – Paripurna Penyampaiaan Tanggapan Bupati Terhadap RAPBD murni Tahun Anggaran (TA) 2018 terlaksana pada Senin (9/10/2017) diruang paripurna DPRD Kotim.

    Acara yang dipimpin langsung ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli tersebut langsung dihadiri Bupati Kotim, H. Supian Hadi selaku pimpinan eksekutif.Selain itu juga, turut hadir wakil bupati HM. Taufiq Mukri, Plt Sekda Halikinnor dan undangan dari SOPD.

    Dalam penyapaiaannya bupati Kotim H. Supian Hadi, meminta supaya RPBD TA 2018 yang dirancang dan sesuai hasil KUPPAS yang disepakati bersama pada angka Rp 1,3 triliun supaya dapat sesuai dengan kebutuhan didaerah dan sesuai dengan mekanisme hingga tidak bertentangan dengan praturan yang lebih tinggi.

    Sambungnya lagi, bahwa pada RAPBD TA 2017 dapat adil dan transfaran hingga adanya peranserta partisipasi masyarakat serta selesai tepat waktu hingga sesuai waktu yang telah ditetapkan. “RAPBD TA 2018 supaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari sisi, ekonomi, pendidikan, kesehatan serta infrastruktur,” ujarnya.

    Setelah pembacaan Bupati, acara paripurna dilanjutkan penyerahan RAPBD TA 2018 dari pihak eksekutif yang langsung diserahkan bupati kepada pihak legislatif yakni ketua DPRD. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)