Resahkan Warga, ABG Sering Mabuk dan Ribut di Warnet Akhirnya Diciduk Polisi

    SAMPIT – Sebuah Warnet di Jalan RA. Kartini, Kecamatan Baamang, dijadikan tempat Anak Baru Gede (ABG) sebagai markas untuk ngelem hingga mabuk-mabukan. Selain itu, dari informasi warga sekitar. Ditempat tersebut tak jarang terjadi keributan antar sesamanya.

    Dari informasi yang berhasil di himpun dilapangan, Thia (34) warga dikawasan Jalan tersebut mengatakan bahwa tadi sore telah terjadi keributan di warnet tersebut.

    “Tadi ada keributan di warnet, sehingga menganggu pengguna Jalan. Lalu warga langsung menghubungi Polisi untuk mengamankannya. Saya lihat tadi ada 2 orang ABG yang dibawa, waktu itu sore sekita pukul 15.00 WIB,” sebut Thia, Senin (9/10/2017).

    Thia melanjutkan, ditempat tersebut sebelumnya memang sering di datangi oleh Polisi. Apa lagi jika malam minggu, banyak sekali anak-anak yang nongkrong di tempat tersebut. “Sangat meresahkan, jika mereka berkumpul. Pernah beberapa kali diusir oleh warga namun tidak jera. Bahkan sampai RT turun. Tapi lusanya kembali kumpul lagi,” ujar Thia.

    Selain itu, Thia juga melanjutkan. Tempat tersebut selain dipakai untuk mabuk lem, juga di pakai mabuk obat Zenith (Carnophen). “Selain berkumpul di warnet, mereka juga berkumpulnya di belakang warnet, dibarak kosong yang gelap tidak ada lampunya,” demikian katanya.

    Thia berharap, agar pihak berwajib agar terus memonitor tempat tersebut. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga sekitar. Pada saat pencidukan, Thia sempat mengabadikannya lewat Video Visual Hand Phone (HP) nya yang berdurasi 3 menit.

    Dalam video itu saat Polisi datamg untuk mengamankan ABG, sempat membuat arus lalu lintas padat. Karena banyak warga dan pengguna jalan melihatnya. Senin (9/10/2017). (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor : DODY

    (Visited 3 times, 1 visits today)