Asik Gituan!! Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Gumas..Siapa Ya?

    KUALA KURUN-Tak terima barak dijadikan tempat mesum. Pemilik barak lapor Satpol PP Gumas.  Alhasil, Satpol PP Gumas menggerebek secara mendadak pasangan mesum, berinisial BI (23) dan YI (23) disalah satu barak Jalan Ponegoro, Senin (9/10/17) malam.

    Menurut Kepala Satpol PP Gumas, Edwin Yustian,  di dampingi Staf Bidang Penegakan Perda, Provost,  Sakul mengatakan, penggerebakan pasangan selungkuh tersebut,  bermula dari laporan pemilik barak mencurigai kedatangan seorang laki-laki masuk ke kamar barak itu.

    “Setelah menerima pengaduan, anggota langsung menuju lokasi. Anggota melihat pintu barak terkunci dari dalam, lampu listrik kamar dimatikan. Diketok dan dibuka ternyata ada pasangan bukan suami istri, sehingga terpaksa kita giring ke kantor untuk dimintai keterangan,” ucap Edwin, Selasa (10/10/17).

    Kendati pasangan selingkuh tersebut di giring ke Kantor Satpol PP Gumas. Kedua pasangan mesum tersebut tetap di lepas setelah sebelumnya membuat surat pernyataan dengan tidak mengulangi perbuatannya.

    “Setelah mereka menandatangani surat penjanjian tidak mengulangi disaksikan keluarga, mereka dipersilahkan pulang. Bila mengulangi,  akan kami tindak sesuai aturan jika ada ditemukan lagi,” tukasnya.

    Penulis/Editor: A. Uga Gara