DPD PSI Mura Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPUD

    PURUK CAHU –   Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang pada hari ini serentak melakukan pandaftaran partai politik peserta pemilu pada 2019 ke KPUD setempat.

    Untuk di Kabupaten Murung Raya (Mura) sendiri, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI bersama 40 anggotanya juga melakukan penyerahan berkas ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Murung Raya (Mura) yang menjadi arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI untuk dilakukan serentak melukan pendaftaran dengan menyerahkan berkas yang berisi KTA anggota untuk disama di Sistem Informasi Politik (Sipol), selasa (10/10/2017).

    Ketua DPD PSI Murung Raya, Saiful bahri berharap dengan pendaftaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Murung Raya (Mura) bisa warna baru di perpolitikan di Murung Raya.

    “Kami bersama bro dan sist di seluruh penjuru daerah bsrharap bisa lulus verifikasi pendaftaran partai politik untuk ikut ambil bagian dalam pemilu 2019, khususnya untuk Murung Raya (Mura) PSI siap berpartisipasi dalam ajang demokrasi” ungkap Saiful Bahri atau akrab dipanggil Ivo.

    Sejauh ini, kata Ivo, untuk pendaftaran di Sistem Informasi Politik di KPUD Murung raya, PSI Murung Raya sudah input 224 anggota yang nantinya akan disamakan dengan berkas yang di serahkan ke KPUD Murung Raya yaitu beberapa persyaratan berupa surat pernyataan anggota, KTP El dan Kartu Tanda Anggota (KTA).(rn/beritasampit.co.id).

    Editor : Edy R.