Silaturahmi di Warung Kopi, Polres Pulpis Ajak Wartawan Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada

    PULANG PISAU – Kepolisian Resor Kabupaten Pulang Pisau (Polres Pulpis) menggelar silaturahmi dengan para wartawan media cetak, elektronik dan online Pulpis di warung Kopi Asyifa, Senin (9/10) malam. Silaturahmi ini digelar dalam rangka memperkuat hubungan baik dan intens antara pihak Kepolisian dengan para awak media/jurnalis.

    “Sebab pers turut berpartisipasi aktif dalam membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas di lapangan,’’ kata Kasat Reskrim Polres Pulpis AKP Edia Sutaata.

    Selain itu, ia menegaskan, menjelang Pilkada Pulpis 2018 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, pihaknya minta agar para pendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis untuk menahan diri. Terutama dari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik Pilkada.

    “Situasi di Pulpis hingga saat ini masih aman terkendali dan kondusif. Mari bersama-sama kita ciptakan pemilukada Pulpis yang damai,” katanya. Dalam pertemuan itu, lanjutnya, mengharapkan dukungan dari media dan juga mengajak semua awak media untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi.

    Karena selama ini hubungan antara pers dengan kepolisian khususnya Polres Pulpis sudah cukup baik dan harmonis. Untuk itu Polres Pulpis membuka ruang kritik dan saran untuk membantu kinerja pihaknya. (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY