Warga Geger…Ada Mayat Mengapung Disungai ?

    MUARA TEWEH – Warga Desa Muara Pari, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, geger pasca ditemukannya sesosok mayat mengapung di bantaran sungai, sekitar Pukul 09.30 WIB, Selasa (10/10/17) pagi.

    Mayat tersebut bernama Ambar Supriayudi, (37), Karyawan PT. Buma, sebuah perusahaan kontraktor pada perusahaan Gas Energi PT. Ophir. Berdasarkan data yang diimpun beritasampit.co.id, mayat tersebut merupakan warga Polo Camba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

    Dari kronologis kejadian salah seorang warga bernama Lisin melintasi sungai menggunakan perahu (kelitok, red), dia melihat sesosok mayat mengapung dipinggit Desa Muara Pari. Lisin kemudian kaget dan memanggil dua temannya memberitahukan ada mayat yang dilihatnya.

    Selanjutnya, mereka melaporkan hal tersebut kepada petugas PT. BGP yang berada didekat lokasi kejadian di Desa Muara Pari. Dari situ mayat dibawa ke Kecamatan Lahei Barat melalui transportasi darat dikawal oleh petugas Polsek Lahei yg melakskan tugas Pam di PT. BGP serta Karyawan PT. BGP menuju Desa Luwe.

    Selanjutnya Korban langsung dibawa ke RSUD Muara Teweh, menggunakan transportasi air (Speed Boat). Setelah itu, dilakukan visum dan dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi dengan sigap menangani kasus ini dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta menerima laporan dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi. (ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 2 times, 1 visits today)