70 Pemuda Barut Siap Diberangkatkan ke Palangkaraya, Ada Apa Ya…?

    MUARA TEWEH – Sebanyak 70 orang pemuda dari Kabupaten Barito Utara siap diberangkatkan ke Kota Palangkaraya. 70 orang pemuda tersebut akan mengikuti rangkaian kegiatan di Kota Palangkarya 28 Oktober 2017 mendatang.

    Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Barito Utara, Drs Langkap Umar melalui Sekretaris Badan Kesbangpol, Hotni Ida Nababan,SE mengatakan, pihaknya siap membererangkatkan   peserta Ikrar Anak (IKB) Bangsa sebanyak 70 Orang pada Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan di Palangkaraya Kalimantan Tengah pada 28 Oktober 2017 mendatang.

    Ia mengatakan, keberangkatan Pemuda dari Muara Teweh yang mengikuti Ikrar Anak Bangsa (IKB) di Palangkaraya nantinya sebanyak 70 orang  Plajar, tingkat SLTA terdiri dari Putra dan Putri dari beberapa Sekolah.

    Hotni Ida Nababan menjelaskan, pemuda yang di berangkatkan nanti akan diserahkan kepada pihak sekolah masing-masing dan siapa yang akan dimandatkan untuk mengikuti Ikrar Anak Bangsa (IKB) dan juga Peserta yang barangkat itu tiap tahunnya diadakan secara bergantian.

    “Harapannya semua Pemuda yang di berangkatkan nanti adalah orang-orang pilihan yang berprestasi untuk dapat mewakili semua pemuda yang ada di Barito Utara dan setiap pemuda harus mempersiapkan diri menjadi pemuda yang mampu mengisi dan melanjutkan pembangunan, serta berbuat terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini.” ucapnya. (ndr/shp/beritasampit.co.id).

    Editor : Edy R.

    (Visited 1 times, 1 visits today)