Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Wisnu Kurniawan: “Prajurit Harus Tetap Semangat”

    PANGKALAN BUN – Dandim 1014 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengatakan semua prajurit harus tetap semangat melaksanakan berbagai tugas, dilapangan. Karena prajurit adalah garda terdepan, untuk mengamankan Nusa dan Bangsa.

    Hal tersebut disampaikan Dandim 1014 PBun, Letkol (inf) Wisnu Kurniawan, S.Sos, dalam arahannya kepada Pasukan Kesatuan Kompi Yonif Raider B.631/Antang, yang baru datang,setelah melaksanakan Pendidikan Raide selama 4 bulan di Batu Jajar Cijantung,di Markas Kompi Yonif Raider B.631/Antang – Pangkalan Bun Selasa (10/10).

    Dandim juga mengatakan,suatu kebanggan bagi prajurit TNI AD dari kesatuan Kompi Yonif Rais dr B 631/Antang yang telah menempuh Pendidikan Raider selama 4 Bulan di Batu Jajar Cijantung disambut langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah yang didampingi HM.Ruslan.AS.

    “Kedepan tugas kita masih banyak yang harus kita laksanakan, diantaranya adalah Pilkada serentak di Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Sukamara serta Pilpres, Itu semua merupakan salah satu tugas dan tanggung Jawab kita sebagai Prajurit TNI utk mengamankan kegiatan Pemilukada agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dgn harapan kita semua,” kata Dandim.

    Dirinya meminta, prajurit tetap semangat “Kalian adalah prajurit pilihan dan pasukan elit, jangan sampai kalian mencoreng nama baik almamater kalian,” tegas Dandim.

    Sementara Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah mengucapkan Selamat datang kepada Anggota Kompi B Raider Yonif 631/Atg yang baru saja pulang dalam suatu kegiatan latihan Raider selama 4 bulan lamanya. “Semoga Ilmu yang didapat selalu bermanfaat bagi nusa dan bangsa dalam menjalankan tugas kedepannya,” beber Bupati. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)