Bakal Meriah, Sampit Fair Akan Dibuka Dengan Hiburan Rakyat dan Produk UKM

    SAMPIT – Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, Sampit Fair 2017 akan terlaksana kembali pada tanggal 14-21 Oktober 2017. Kegiatan ini terpusat di Stadion 29 November Sampit. Berbagai acara telah disipkan panitia penyelenggara yakni Weeding Expo, Produk UKM, Parade Band, Panggung Hiburan Rakyat, Bursa Otomotif, serta Culinary Fest.

    Selain itu juga ada Jof Fair, Produk UKM, Produk Kerajinan, Jasa Perbankan, Bazzar Rakyat, Techno Fair, Band Sampit Comunity. Yansyah selaku pelaksana kegiatan mengatakan bahwa Sampit Fair 2017 dipromosikan menjadi wadah promosi bagi usaha kecil dan menengah.

    Melalui Event Organizer (EO) Sampit Fair 2017 diharapkan mampu memicu usaha kecil dan menengah (UKM). “Ini salah satu upaya kami sebagai EO Ingga Music berkontribusi untuk daerah dalam membangun UKM di Kotim. Kami mohon dukungan semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” kata Yansyah, (12/10/2017).

    Untuk diketahui, Sampit Fair hampir mirip dengan Sampit Expo yang digelar tiap tahun oleh pemerintah daerah. Perbedaannya, nyaris tidak ada stan instansi pemerintah karena Sampit Fair memang mengutamakan pelaku usaha.

    Panitia penyelenggara juga sudah mengundang para pelaku UKM lokal, juga dari Palangka Raya, Banjarmasin, Kalimantan Barat dan Surabaya. Sehingga produk ditampilkan juga akan beragam. Sampit Fair ini juga digagas oleh kalangan pemuda untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Jadi bagi masyarakat Kotim dan sekitarnya serta wisatawan luar daerah jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kegiatan ini. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)