Gagal Mendaki, Truk Ini Terguling di Gunung Wayang Jalan H. Koyem

    MUARA TEWEH – Truk tangki Crude Palm Oil (CPO) yang bermuatan minyak kelapa sawit milik PT. MPG yang di KM 32 Arah Puruk Cahu menuju Pelabuhan Jelapat Barito Selatan, diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan H. Koyem KM 2 Kelurahan Jingah, Kecamatn Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Jumat (13/10/17) sore.

    Dari informasi yang di himpun beritasampit.co.id dilapangan, diketahui identitas pengemudi bernama Tono. Dia mengemudikan truk bernomor polisi BK 8899 OO. Dari keterangannya rekannya berna Viky, truk tiba-tiba mengalami kerusakan di bagian AS yang merupakan penghubung roda kendaraan tersebut mengalami patah hingga truk terguling.

    “Kecelakaan ini terjadi saat akan mendaki tanjakan di Gunung Wayang sekitar Pukul 17:00 WIB, karena AS rodanya patah, sehingga mengakibatkan mobil truk tersebut mengalami oleng mundur.” Kata Viky sesama rekan sopir truk. Akibat kejadian tersebut, Tono mengalami luka ringan dibagian kaki dan tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. (ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 2 times, 1 visits today)