Laga Persebaya FC VS Kateng Putra, Kalteng Mania Tidak Tinggal Diam

1319

PALANGKA RAYA – Dalam laga 16 besar Liga 2 Indonesia, yang mana pada laga tersebut tim kebanggaan masyarakat kalimantan tengah Kalteng Putra harus menjalani lagi hidup mati, guna merebut tiket lolos 8 besar untuk masuk ke liga utama Loga 1 Indonesia, (Kamis, 12/10/2017).

Pada laga yang mempertemukan dua klub antara Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra tersebut, Kalteng Mania yang menjadi tim suporter fanatik kalteng putra menggelar nonton bareng yang diadakan di aula KNPI provinsi kalteng.

Ketua Kalteng Mania Edy Sahbana yang sempat diwawancarai beritasampit.co.id, menyampaikan bahwa kapanpun pertandingan yang diikuti oleh Kalteng Putra FC dilaksanakan maka sudah tentu harus memberikan dukungan.

Baca Juga:   Buka di Sampit, Indomaret Terima Karyawan Baru dan Beri Layanan Cek Kesehatan Gratis

“Kapanpun dan dimanapun Kalteng Putra bertanding, kami Kalteng Mania akan selalu memberikan dukungan penuh” ujar Edy

Edy menilai sejauh ini kinerja Kalteng Putra sudah luar biasa dan tentunya bermain di liga 1 adalah target yang sepantasnya. Ketika ditanya animo dari masyarakat sendiri dan juga Kalteng Mania ia sendiri melihat bahwa hingga hari ini sudah sangat antusias. Terbukti acara tersebut berlangsung meriah dengan jumlah yang hadir sekitar 500 orang.

“Ada 500an Orang di ruangan ini yang terlibat langsung dalam nontong bareng ini, memberikan teriakan dan mentransfer semangat juang untuk tim kalteng Putra yang sedang bertanding di Surabaya sana” tambah Edy penuh semangat.

Baca Juga:   Kalteng Putra Ditaklukan Borneo FC dalam Laga Derby Kalimantan

(Apr/beritasampit.co.id)
Editor: Muhammad A