MANTAP, 2 Parpol Sambangi KPU Kotim Pagi Tadi, Apa Saja Ya?

    SAMPIT – Proses pendaftaran partai politik (Parpol) untuk peserta Pemilu tahun 2019 nampak ramai dengan hampir setiap harinya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (Kotim) didatangi partai – partai politik yang ingin mendaftar.

    Dari pantauaan Beritasampit.co.id, Jum’at (13/10/2017) sekitar pagi pukul 09.00 wib, nampak 2 Parpol yang mendatangi kantor KPU Kotim untuk melakukan proses pemeriksaan berkas pencalonan.

    “Pagi ini kita kedatangan Partai Solidaritas Indonesi (PSI) dan Partai Nasdem, dan sekarang lagi pemeriksaan berkas,” ujar Juniardi devisi hukum KPU Kotim.

    Disampaikannya juga, bahwa penyerahan berkas pendaftaran ini akan berakhir pada Senin 16 Oktober 2017 hingga pukul 24.00 wib, sampai pada waktu yang telah ditentukan tersebut, dia berharap supaya partai-partai yang belum mendaftar dan menyerahkan berkas supaya dapat segera melakukan pengecekan berkas.

    “Sebelum waktu pendaftaran berakhir, harapn kami supaya penyerahan KTA dan E- KTP ini dapat segera, supaya kalau ada kekurangan dan kesalahan dapat cepat diperbaiki,” pintanya.

    (fzl/Beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 1 times, 1 visits today)