Sedih…Ini Sosok VR Dimata Temannya Semasa Hidup

    SAMPIT – Tentunya masih ingat dengan kasus kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah yang ditunggangi oleh VR (16) siswi SMKN 1 Cemapaga Hulu, meinggal dunia ditempat kejadian setelah terlibat baku hantam dengan dump truk di KM 62, Desa Bukit Raya, Kecamatan setempat pagi lalu.

    Siswi berparas menawan dengan lesung pipit di pipi kanannya ini, ternyata memiliki kenangan hebat sehingga sanak keluarganya, teman-teman sekolahnya dan sahabatnya ini merasa berat kehilangan korban yang saat ini sudah menghadap sang pencipta alam semesta pada pagi itu.

    VR dimata rekan-rekannya merupakan tipikal wanita yang murah senyum, ramah, dan tidak pernah berucap kasar terhadap siapapun semasa hidupnya. Hal inipun diungkapkan beberapa sahabatnya melalu akun Facebook korban yang sampai saat ini masih menyisakan kenangan foto-foto bersama rekan,sahabat, dan sanak saudaranya semaaa hidup.

    “Tenang disana lah beb, maaf gak bisa kuturuti permintaan terakhir kamu kemarin, gak akan pernah aku lupakan semua kenangan tentang kita, kami pasti rindu kamu beb,” ungkap Allda Beng-Beng salah satu sahabat terbaik korban di akun korban VR tersebut sekitar pukul 13.45 WIB, siang lalu.

    Bahkan banyak para sahabatnya yang menyayangkan kepergian korban yang terkesan terlalu cepat, mengingat saat ini korban sudah hampir lulus dari SMK 1 Cempaga Hulu. Tuhan punya kuasa, dia memilih rencana lain bagi VR, kehidupan layak di perjuangkan namun takdir tetaplah milik yang di atas. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)