Ternyata Warga Sekitar Memang Resah Terhadap Warnet R.A Kartini Sampit

    SAMPIT – Kapolsek Baamang, AKP Agus Trinonggo saat dikonfirmasi mengatakan, pada Senin (9/10/2017) sore di Starnet Jalan R.A Kartini Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah terjadi pemukulan yang di lakukan oleh YH, RA, RAW, YF, AH terhadap korban SSA, dengan menggunakan tangan kosong dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

    “Kita jemput kerumahnya masing-masing dan saya arahkan ke kantor dengan didampingi oleh orang tua,” ungkap AKP Agus Trininggo saat di Konfirmasi, selasa (10/10/2017) malam. Ia juga mengimbau kepada orang tua dalam pengawasan untuk anak benar-benar diawasi.

    “Untuk pemilik warnet jangan hanya mencari keuntungan semata dan memperhatikan anak-anak dibawah umur yang sering main warnet, apa lagi sampai larut malam,” tegasnya, Kamis (13/10/2017) malam.

    Ia juga menyampaikan bahwa peran instansi yang mengeluarkan izin agar mencek kondisi dilapangan, serta kegunaan warnet yang sebenarnya. Sementara itu, Sarkilan Ketua RT 14, RW 05 juga mengakui saat dibincangi beritasampit.co.id bahwa ditempat tersebut sudah meresahkan warga sekitar.

    “Warga setempat memang komplen karena sampai larut malam, sudah sering kita tegur. Namun tetap saja, makanya rencana kita nanti RT 14 dan RT 15 akan memberitahu hal tersebut kepada Camat setempat,” ujarnya.(jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 4 times, 1 visits today)