APBD 2018 Harus Efektif dan Efisien serta Pro Rakyat

1337
H. Dani Rakhman

SAMPIT – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Dani Rakhman meminta supaya pelaksanaan yang terancang dalam program Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni tahun anggaran 2018 nanti dapat sesuai program yang tercantum didalam Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) atau yang sering disebut KUA PPAS.

“Jadi itu harus sesuai dengan KUA PPAS tahun 2018 yang sudah dibahas bersama dan telah disepakati oleh pihak legislatif maupun eksekitif pada Juli lalu,” terang anggota DPRD dapil V tersebut, Sabtu (14/10/2017).

Baca Juga:   Ketua DPRD Kobar: "Pagu ABPD Kobar Tahun 2019 Jangan Sampai Defisit"

Kemudian lagi pria yang juga menjabat wakil ketua komisi II ini meminta supaya pelaksanaan APBD 2018 nantinya dapat berjalan dan terprogram secara efektif dan efisien dengan memperhatikan asas pemerataan dan kadilan untuk masyarakat kotim pada umumnya.

“Usul saya supaya apa yang belum tercover pada program APBD tahun 2017 ini, agar dapat terlaksana pada tahun anggaran APBD tahun depan, dengan rencana program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat dan pro rakyat,” tungkasnya. (fzl/beritasampit.co.id)

Editor: DODY