Ari Dewar Optimis DPD Partai Gerindra Kotim Lolos Verivikasi

    SAMPIT – Ketua DPD Partai Gerindra Kotawaringin Timur (Kotim), Ari Dewar bersama puluhan anggota DPD Partai Gerindra Kotim sambangi kantor KPUD Kotim untuk mengantarkan berskas sebanyak 602 data salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E- KTP), Sabtu (14/10/2017).

    Ari Dewar sebagai politisi yang malang melintang di perpolitikan Kabupaten Kotim tersebut menuturkan optimismenya terhadap proses verifikasi Partai Politik (Parpol) sebagai peserta pemilu tahun 2019 nanti.

    “Optimis sekali kami akan lolos verifikasi nanti, karena data yang kami serahkan pada hari ini kami yakin tidak ada masalah, karena ini data yang sudah matang dari pusat, jadi saya yakin 99 persen tidak ada masalah lagi,” tuturnya, Sabtu (14/10/2017).

    Kemudian lagi, dia menargetkan pada pemilu 2019 nanti, DPD Partai Grindra Kotim bakal berusaha menambah perolehan kursi mereka yang sekarang ini mempunyai 5 kursi di legislatif.

    “Semua partai pasti menargetkan banyak kursi, begitu juga kita. Akan tetapi yang pastinya kami akan mempertahankan kursi yang ada pada saat ini,” pungkasnya (fzl.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)