Benda Tumpul, Ternyata Menjadi Penyebab Kematian NF

    SAMPIT – Sesosok mayat perempuan yang ditemukan sudah tidak bernyawa yang di temukan di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 05.30 WIB, kini sudah berada diruang intalasi jenazah RSUD dr. Murjani Sampit.

    Hasil visum sementara ditemukan bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kanan kepala korban. Dari barang bukti (Barbuk) yang ditemukan disamping korban, diketahui berinisial (NF) dengan nama lengkap Nur Fitri (24) warga Jalan Iskandar 18 Sampit. Sedangkan di Kartu SIM Nur Fitri beralamatkan di Jalan Teratai 5, jalur 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

    “Hasil pemeriksaan dokter sementara, dikepala korban ada bekas pukulan benda tumpul, sehingga menyebabkan ada keluar darah dari hidung korban,” ujar Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Sabtu (14/10/2017).

    Korban pertama kali ditemukan masyarakat yang melintas di jalan Pramuka sekitar pukul 05.30 Wib. Saat di temukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan terbaring di tepi jalan, dengan mengenakan pakaian kaos berwarna bir, jaket warna coklat, celana jeans warna biru, kalung emas dua buah, cincin, gelang kaki, srta sepatu dan tas yang berisi tiga buah Hp.

    Saat ini jasad korban yang sudah di ketahui identitas lengkapnya tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan masih berada di rungagan instalasi kamar jenazah RSUD dr. Murjani Sampit. (im/beritasampit.co.id).

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)