DPD Berkarya Kotim Resmi Daftar Ke KPUD

    SAMPIT – DPD Partai Berkarya Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotim.

    Partai besutan Tommy Soeharto tersebut, menargetkan bisa lolos verifikasi sebagai syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

    Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kotim HM Thamrinoor, di Sampit tepatnya di halaman kantor KPUD Kotim, seusai penyerahan data salinan KTA dan E-KTP kepada pihak KUPD Kotim.

    “Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2019, kami selalu optimis untuk selalu berusaha,” ujar pria yang pernah menjabat wakil bupati kotim tersebut, Sabtu (14/10/2017).

    Sambungnya lagi, “walaupun masih ada 5 item yang belum lengkap, pada hari ini juga, secepatnya akan kami selesaikan untuk melengkapinya,” terangnya kembali.

    Sesuai informasi KPUD Kotim, penyerahan berkas salinan KTA dan E-KTP akan berakhir pada Senin 16 Oktober awal pekan nanti hingga pukul 24.00 tengah malam. Hingga selanjutnya akan diteruskan dengan tahapan berikutnya yakni, penelitian administrasi dan verifikasi faktual.

    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)