GEGERRR…Warga Temukan Mayat Perempuan Tergeletak di Bahu Jalan Pramuka Sampit

    SAMPIT – Sesosok mayat ditemukan bersimbah darah pada bagian wajah, tergeletak di kawasan jalan Pramuka Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kejadian tragis ini menimpa perempuan berinisial NF (24) warga jalan Iskandar 18 Sampit, Sabtu (14/9/2017) pagi. Hal tersebut membuat geger kota Sampit, karena mayat wanita malang tersebut menyebar luas di jejaring sosial Facebook, hingga mendapat respond bermacam-macam dari netizen.

    Salah seorang warga sekitar Wendy menuturkan bahwa mayat NF ditemukan. tergeletak dipinggir jalan. Diapun belum tahu pasti siapa yang menemukan dan melihat mayat NF pertama kalinya. “Saya juga baru tahu, saat saya ingin berangkat kerja, dibahu jalan itu sudah dikerumuni warga,” ujarnya, Sabtu (14/10/2017).

    Dari data yang di himpun oleh beritasampit.co. id dilapangan, mayat tersebut ditemukan dalam posisi rentang disebelah bahu jalan Pramuka dengan memakai jaket warna abu-abu, baju warna biru, celana jeans warna biru, serta masih lengkap barang berharga lainnya.

    “Untuk identitas korban sudah kami ketahui, alamat juga sudah kami kantongi. Dari tubuh korban ada ditemukan pendarahan di hidung. Gambaran yang di temukan dilapangan, kemungkinan penganiayaan, dugaan lainnya pembunuhan. Sedangkan untuk perampokan tidak mungkin karena barang berharga serta identitas korban lengkap semua,” ujar Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, SIK, Sabtu (14/10/2017).

    Sampai berita ini dinaikan, pihak kepolisian sedang melakukan pengecekan data lengkap korban yang sudah diketahui identitas serta alamatnya. Mayat korbanpun langsung dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk dilakukan autopsi dari pihak medis. (fzl/im/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY