Sampit Fair 2017 Resmi Dibuka Bupati Kotim, Berbagai Sajian Disediakan, Mapir Yuk !!!

    SAMPIT – Sampit Fair 2017 dengan Tema ” Semangat Sumpah Pemuda” resmi dibuka oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi. Acara yang dihadiri oleh Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Anggota DPRD Kotim, Sinar Kamala.

    Dalam sambutannya supian mengatakan bahwa dengan memperingati hari sumpah pemuda ini tidak ada lagi perbedaan kita semua sama yaitu Indonesia. “Pemerintah daerah selalu mendukung acara-acara kreatif seperti ini, selain mendukung produk-produk unggulan, acara ini juga membantu mempromosikan daerah sebagai tempat tujuan wisata,” kata Supian Hadi, di Sampit, Sabtu,(14/10/2017).

    Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kotim agar selalu memberi ide dan masukkan untuk pembangunan daerah agar lebih baik lagi. “Saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar membantu saya dan Bapak Taufik Mukri untuk menyelesaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati sampai 2021 nanti agar Kabupaten kita bisa lebih maju dari sebelumnya,”tutur Bupati Kotim dua periode ini.

    Sementara itu dalam acara ini panitia penyelenggara menyejikan berbagai sajian yakni Weeding Expo, Produk UKM, Parade Band, Panggung Hiburan Rakyat, Bursa Otomotif, serta Culinary Fest. Selain itu juga ada Jof Fair, Produk Kerajinan, Jasa Perbankan, Bazzar Rakyat, Techno Fair, Band Sampit Comunity. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)