Tewas Lagi, Pria Ini “KO” Dikamar Hotel, Siapa Ya ?

    PALANGKA RAYA – Pria paruh baya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dikamar Hotel Hawai, Jalan Bubut Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Sabtu (14/10/2017) malam.

    Menurut informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, diketahui pria tersebut bernama MR (54) karyawan BUMN Kota Palangka Raya. Kini, jenazah MR sudah berada di RS. Dr. Doris Sylvanus sejak pukul 21.30 WIB, untuk dilakukan Visum Et Repertum.

    Dari hasil Visum Et Repertum oleh dr.Tharina Lawei, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas luka ditubuh jenazah, dan kemungkinan ada penyakit dalam (riwayat penyakit) yang diderita MR.

    “Kita harus melakukan autopsi memeriksa organ tubuh bagian dalam jenazah, untuk bisa mengetahui lebih jauh tentang penyebab kematiannya apakah jentungan atau yang lainnya,” katanya.

    Tapi untuk melakukan Autopsi, lanjutnya, tim medis harus mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan, lanjut Tharina.

    Selanjutnya saat dikonfirmasi terkait permintaan untuk dilakukan Autopsi terhadap jenazah MR, pihak keluarga menolak untuk itu fan tidak ingin berkomentar lebih jauh terhadap kematian korban. (fs/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 6 times, 1 visits today)