Bupati Barut H. Nadalsyah Ajak Peserta FSQ Pererat Persaudaraan

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengajak kepada seluruh peserta Festival Seni Qasidah (FSQ) ke- VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, untuk dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama.

    Apalagi lanjutnya, dalam ajang keagamaan tersebut, juga merupakan akhuwah islamiyah sebagai kekuatan perekat sosial untuk memperkokoh kebersamaan. Hal ini disampaikannya saat malam Ta’aruf FSQ ke- VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat (13/10/2017) malam.

    Lebih jauh dikatakan, malam ta’aruf ini merupakan sarana perkenalan peserta yang sarat dengan makna Kebersamaan. Sehingga bupati berharap agar FSQ tidak hanya sebagai ajang perlombaan semata, tapi juga untuk mempererat tali persaudaraan atara peserta dan lainnya.

    “Dia Juga mengatakan sebagai tuan rumah penyelenggara Festival Seni Qasudah (FSQ) Ke-Vl tingkat provinsi Kalteng, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan permohonan maaf dengan tulus apabila penerima dan pelayanan yang diberikan oleh panitia penyelenggara dan masyarakat dirasakan ada yang kurang berkenan,” ucapnya.(ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)