Jenazah Nur Fitri Diserahkan Pada Kelurganya, Enam Orang Saksi Telah Diperiksa

    SAMPIT – Jenazah korban Nur Fitri (NF) kelahiran Kuala Pembuang yang ditemukan warga yang melintas di pingir Jalan Pramuka pada Hari Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 05.30 WIB, telah di serahkan ke pihak kelurga oleh unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kotim melalui pihak ruangan intalasi kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit.

    “Untuk Jenazah korban Nur Fitri sudah kami serahkan ke pihak keluarganya tadi pagi, keluarga korban berada di Kuala Pembuang melalui pihak intalasi kamar jenazah RSUD dr. Murjani Sampit,” kata Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Minggu (15/10/2017).

    Diketahui sejauh ini Polres Kotim, melalui unit Reskrim sudah memeriksa beberapa saksi yang terakhir kali bersama Nur Fitri malam sebelum di temukan di pingir Jalan Pramuka dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dengan luka pemukulan menggunakan benda tumpul di bagian kepala belakang sebelah kanan.

    “Sejauh ini audah ada enam orang saksi yang kami periksa, belum ada yanh ditetapkan sebagai tersangka. Namun kasus ini terus kami dalami, do’akan saja mudahan cepat terungkap siapa pelakunya,” ujar Samsul.

    Dari hasil visum yang di kelurkan oleh pihak ruangan instalasi jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Nur Fitri mendapatkan luka pada bagian kepala karen di pukul menggunakan benda tumpul. (im/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY