Lerai Cekcok, Security Lokalisasi Pal 12 Sampit Tewas

    SAMPIT – Robik Hartono (35) seorang security lokalisasi KM 12 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), merenggang nyawa ditangan Darsyah (30) pada Sabtu, (14/10/2017) pukul 23.00 WIB tepatnya di jalan Jenderal Sudirman Km 12 Kelurahan Pasir Putih, Kecamata Menyawa Baru Ketapang.

    Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar SIK melalui Kapolsek Ketapang AKP Gultom Todoan membenarkan hal tersebut yang telah terjadi tadi malam. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit sekitar pukul 23.30 WIB oleh menggunakan mobil ambulance. Diduga korban meninggal di dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

    “Kronologi kejadian pada malam itu ada kendaraan roda 4 yang melebihi tinggi kapasitas dan melewati jalan sehingga tersangkut kabel dan putus. Pada Saat itu sopir bersedia untuk ganti rugi, namun terlapor (Darsyah) tetap mempermasalahkan, sehingga korban datang menegur terlapor karena marah kabel TV terlapor putus,” ungkap AKP Gultom Todoan, Minggu (15/10/2017)

    “Akan tetapi terlapor tidak terima karena ditegur korban dan tanpa disadari, terlapor langsung menusuk korban sebanyak 3 kali pada bagian punggung sebelah kanan, rusuk sebelah kiri, dan pantat sebelah kiri dengan menggunakan pisau. Setelah melalui perkelahian dengan korban, namun pelaku kalah,” ucapnya.

    Lanjut Gultom, Kemudian setelah Darsyah merasa kalah. Ia kembali kerumah dan mengambil pisau dan menghantamkan pisau kurang lebih 21 cm panjangnya. Sehingga menyebabkan korban terluka dan langsung di bawa ke RSUD dr. Murjani Sampit.

    Hingga kini pelaku dan barang bukti masih dalam pencarian kepolisian, di ketahui setelah menusuk korban pelaku langsung melarikan diri. (jmy/im/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)