MANTAP…Kegiatan Kobar Expo Lebih Meriah, “Nurani” Siap Tingkatkan 3 Pilar Pembangunan

    PANGKALAN BUN – Kegiatan “Kobar Expo” 2017, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kobar Expo yang telah berjalan selama seminggu ini, ternyata lebih meriah. Sayang kata masyarakat digelarnya hanya satu minggu. Dan Sabtu malam minggu (14/10/2017) secara resmi ditutup langsung oleh Bupati Kobar Hj. Nurhidayah.

    Bupati Hajah Nurhidayah dalam sambutannya, mengatakan kepemimpinan “Nurani” siap akan meningkatkan 3 Pilar Pembangunan. Sebab, melihat antusiasnya peserta Kobar Expo dari berbagai lembaga yakni pemerintahan, BUMN, BUMD, perusahaan besar swasta (PBS) UMKM hingga berbagai komunitas lainnya, semakin meningkat.

    “Di periode awal kepemimpinan Nurani ini, kami siap akan meningkatkan 3 pilar pembangunan, yakni pemerintah, swasta dan masyarakat. Karena kami melihat bahwa pembangunan yang komprehensif tidak akan dapat terwujud tanpa dukungan upaya bersama dari tiga pilar, tersebut,” ungkapnya.

    Lanjut Nurhidayah, berkenaan dengan pelaksanan Kobar Expo 2017 ini, dia juga menila pelaksanaannya telah berjalan dengan sangat baik. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagi pihak baik itu panitia, EO, petugas keamanan, petugas kebersihan, petugas parkir, serta yang paling utama ialah masyarakat Kobar.

    Dan juga berkat bantuan dan dukungan para awak media. Untuk itu, Nurhidayah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan Kobat Expo 2017 ini.

    “Ini kenyataan pada kegiatan Kobar Expo yang bertujuan untuk mempromosikan potensi ekonomi, pariwisata dan kebudayaan disamping untuk memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten Kobar yang ke- 58. Kami telah menyadari tentang potensi daerah yang kita miliki, untuk itulah diperlukan manajemen birokrasi yang modern dan terbuka, yang juga melibatkan peran swasta dalam proses pembangunan,” beber Nurhidayah (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY