PARAHhhh..!! Perilaku Seksual Menyimpang  Berani Mengumbar Kemesraan di Sosmed

    KUALA KURUN-Umumnya pria atau wanita yang memiliki perilaku seksual menyimpang pilih menutup diri. Namun,  tidak demikian dengan  pasangan sesama jenis yang satu ini. Keduanya malah mengumbar kemesraan di sosial  mdia (Sosmed).

    Kalimat yang ditulis dan perilaku yang diperlihatkan, baik dalam bentuk foto, ataupun  vidio yang diunggah dalam akun facebook (fb) berinisial RA dangan pasangannya MS, mengumbar kemesraan hubungan kedua pasangan gay itu.

    Dalam foto sampul profile akun fb milik RA yang di unggah tanggal 13 Oktober 2017, Pukul 12.50 Wib, di semak-semak belakang rumah, keduanya bercumbu (sensor, red) dengan mesra.

    Sebelumnya pada hari yang sama, sekitar Pukul 11.04 Wib, di lokasi yang sama, di unggah foto berdua tertulis teks di akun fb RA  “teman rasa pacar”.

    Masih pada hari yg sama, Pukul 19.35 Wib, RA memposting foto screenshot percakapan bersama pasangannya MS, yang berperan menjdi perempuan.

    MS: iyaa…ade suka sama kaka…Dari pertama main di Sepang…

    RA: Ahh yg benar dee. Apa ka tika tau ttg hub kita ini. Entar ketahuan jd malu sendiri…

    MS: Ketahuan siapa.?? Untuk apa malu.?? Biasa aja sayngg…gay itu bkn kelainan koo….

    Pada tanggal 12 Oktober 2017. Tanpa malu, RA mengunggah vidio dengan teks judul “siap-siap mandi di Desa Pangi (Kecamatan Banama Tingang, red)”.

    Dalam vidio itu, RA menulis komentar. “Kamu baru hidup di dunia LGBT ( LGBT atau GLBT adalah akronim dari;  lesbian, gay, biseksual, dan transgender, red)”.

    Vidio yang di unggah tanggal 13 oktober 2017, Pukul 23.48 Wib. Tampak dalam sampul vidio RA memperlihatkan  kemasan botol handbody marina. Entah apa maksudnya. Lalu di komentari oleh pemilik  akun fb berwajah wanita mengenakan jilbab berinisial JM. “Ijah panas marina nyah,” tulis JM.

    Pada tanggal 15 Oktober, RA kembali memposting foto bertanda merah di leher. Diduga pelakunya MS.  Pada hari yang sama, kembali memposting foto-foto kemesraan bersama pasangannya MS di sebuah kamar diatas kasur.Teks foto “kebahagiaan sayang”.

    Ada empat foto yang diposting. Nampak keduanya berbaring diatas ranjang. RA mencumbui MS. Beberapa jam kemudian kembali di posting foto keduanya saling berpeluakan diatas ranjang. Dengan teks foto “jgn syirik”.

    Dari hasil telusur beritasampit.co.id,  pria berinisial RA tersebut berprofesi  tukang potong  rambut pria dan wanita. Tinggal di daerah Kecamatan Sepang,  Kabupaten Gumas, asal Banjarmasin.

    Sebelum membuka salon sendiri, RA pernah bekerja dan belajar di salah satu salon di Kota Kuala Kurun, sekitar 3 tahun yang lalu. Dimana  pemilik salon juga  merupakan pasangan sesama jenis kelamin laki-laki. Tinggal satu rumah dan menjalani kehidupan layaknya suami istri.

    Penulis/Editor: A. Uga GARA

    (Visited 1 times, 1 visits today)