MANTAP… 15 Personil Panwascam Se-Kota Palangka Raya Telah Putuskan, Siapa Mereka?

1544
Foto: Panwas Kota Usai Rapat Pleno sore tadi (Selasa, 17/10/2017)

PALANGKA RAYA – Panitia Pengawas (Panwas) Kota Palangka Raya mengumumkan nama – nama Panitia Pengawas (Panwascam) di Kantor Panwas Kota Palangkaraya Jalan Yos Sudarso III, Selasa (17/10/2017).

Saat dikonfirmasi via Whats App, Ketua Panwas Kota Palangka Raya, Endrawati, SH., MH. mengatakan bahwa dari hasil wawancara kemarin, mereka sudah mendapatkan gambaran tentang integritas, kualitas dan kemampuan peserta yang akan menjadi anggota Panwascam.

“Berdasarkan hasil pleno yang kami laksanakan sore tadi, kata Endra, dari 25 nama yang ikut tes wawancara kemarin dan mengingat kebutuhan anggota panwascam untuk ditempatkan dilima kecamatan, kami memutuskan 15 nama sebagai anggota Panwascam” Papar Ibu muda yang lincah ini.

Baca Juga:   Pelarian Pelaku Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Berakhir di Ketapang

Adapun ke 15 nama tersebut dan berdasarkan penempatannya adalah Fahrurrazi, Eny Susilowati, dan Sri Wahyuni untuk kecamatan Pahandut, Yeni Helpinon, Nur Rohman, dan Ratno Gunawan untuk Kecamatan Jekan Raya, Veronika Isti Bintari, Winfriend, dan Muryandrie untuk Kecamatan Bukit Batu, Mahmud, Yerisend, dan Wirayati untuk Kecamatan Sebangau, Uben L. Tumon, Andi Sara, dan Susan untuk Kecamatan Rakumpit.

Selanjutnya kepada15 orang panwascam yang terpilih ini tinggal menunggu informasi berikutnya untuk Pelantikan dan Bimtek, lanjut Endrawati saat dihubungi wartawan beritasampit.co.id via Whats App.

Baca Juga:   Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial

“Persoalan waktu Pelantikan dan Bimtek, kemungkinan akhir Bulan Oktober ini, dan untuk tanggalnya kapan belum bisa dipastikan karena kami harus mengadakan rapat dulu,” tutupnya.

(Fr/beritasampit.co.id)
Editor: Muhammad A