Sepak Bola Bupati Cup Ke XIV Kembali Digelar

1270
PEMBUKAAN: FADIL/BS - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, saat melesatkan tendangan bola pertama, tanda dimulainya Event Bupati Cup Ke XIV .

PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau H Edy Pratowo resmi membuka event sepak bola Bupati Cup ke XIV, Senin (16/10/17).

Dalam kesempatan itu, Edy Pratowo inginkan  para atlet dari seluruh cabor yang ada di Pulang Pisau bisa menorehkan prestasi yang lebih bisa membuat nama Daerah menjadi terkenal di Daerah lain.

“Alhamdulillah, saya hanya mengharapkan kepada seluruh atlet yang mengikuti event ini agar bisa menjunjung sportifitas yang tinggi. Serta, Pemerintah Daerah akan terus mendukung event yang seperti ini,”tutup Edy.

Baca Juga:   Wabup Pulpis Geram dengan Sejumlah Kepala SOPD, Ini Sebabnya

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau, Migus Nopeny mengatakan,  pihaknya merasa bersyukur dengan adanya stadion ini bisa menjadi tempat baru bagi pemain-pemain sepak bola Pulang Pisau.

“Ditahun-tahun sebelumnya kan kita terus meminjam lapangan Pelindo untuk Event ini, dan tak hanya sepak bola saja, nantinya akan banyak atlet cabor yang lainnya akan lahir dari tempat ini,”ucap Migus.

Event tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, event ini dilaksanakan bertepatan dengan diresmikannya stadion sepak bola HM Sanusi. (pra/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Hebat...Bupati Pulpis Hadiahkan Mimbar Untuk Masjid Al-Jabir Pakai Dana Pribadi

Editor: A. Uga Gara

Komentar Facebook

comments