Kotim Tunggu Hasil Malam Puncak FSQ Ke-VI Tinkat Provinsi

    SAMPIT – Festival Seni Kasidah (FSQ) ke-VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang digelar di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, telah mencapai puncaknya pada malam ini, Rabu (18/10/2017).

    Selama penyelenggaraan berlangsung kontingen Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengikuti semua cabang lomba, yang terdiri dari cabang Rebana, Hadrah, Rebana klaborasi, Bintang Vokalis serta Fhasion Show yang diikuti putra dan putri.

    Kepada Beritasampit.co.id, Jumberi, koordinator kontingen kafilah SFQ Kotim, melalui pesan singkat pribadinya, menyampaikan bahwa, Kotim sudah mengikuti semua cabang lomba tersebut. Hingga tinggal menunggu hasil juri yang akan di umumkan pada malam puncak yang akan digelar pada malam nanti.

    “Malm ini akan digelar malam puncak penutupan, serta pengumuman hasil lomba, kita optimis mudah-mudahan kotim memperoleh predikat terbaik pada pagelaran FSQ ke-VI ini,” ujar pria yang juga menjabat Kabag Kesra di Setda Kotim ini.

    Informasi yang beritasampit.co.id impun, pada malam puncak penutupan FSQ ke-VI tingkat provinsi Kalteng, di kota Muara Teweh, Barito Utara, malam nanti akan dihadiri langsung Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang sekaligus untuk menutup acara tahunan tersebut. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY