Ini Perolehan Kontingen Kotim Pada FSQ di Barut

    SAMPIT – Festival Seni Qasidah ke –VI tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2017, di Kota Muara Teweh, kabupaten Barito Utara, resmi ditutup oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto sabran.

    Pada malam penutupan tersebut juga turut diumumkan perolehan hasil lomba selama berlangsunya acara yang digelar dari tanggal 14-18 Oktober tersebut. Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang membawa sebanyak 109 orang kafilah dan telah mengikuti seluruh lomba harus puas tanpa menyabet satu gear pun juara pertama.

    Adapun raihan kontingen Kotim pada ajang FSQ Ke-VI ini, yang beritasampit.co.id, peroleh dari pesan WhatsApp koordinator kontingen, Jumberi, yang mengabarkan langsung dari kabupaten Barito Utara yakni sebagai berikut :

    Rebana putri juara 4, Rebana putra juara 2, Kolaborasi juara 5, Hadrah juara 4, Bintang pokalis remaja putri juara 2, Bintang vokalis dewasa putri juara 4, Bintang vokakis putra juara 4, Bintang vokalis anak putri juara 4 dan terakhir Lomba Fashion Benang Bintik Putri atas nama Amani Juara harus puas meraih juara kedua.

    “Itulah hasil maksimal yang kami peroleh pada ajang ini. Ini sudah sesuai kemampuan yang kami miliki, mudahan saja pada tahun berikutnya dapat lebihbaik lagi, dengan adnya dukungan penuh dari semua pihak,” ujar Jumberi, Rabu (18/10/2017). (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY