Waduh…Terlindas Grader, Pekerja Perbaikan Jalan InI Terluka Parah, Dimana ?

    SAMPIT – Nasib malam menimpa Sutrisno seorang pekerja perbaikan Jalan Lingkar Utara Sampit. Dia dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUD dr Murjani Sampit, akibat terlindas grader, Kamis (19/10/2017) pagi. Kaki Sutrisno nampak terluka parah, namun nyawanya berhasil diselamatkan.

    Peristiwa ini bermula ketika korban yang bekerja melakukan perbaikan jalan dengan merapikan pasir uruk, posisi grader sedang mundur. Saat itu, operator grader tidak menyadari bahwa korban sedang berada di belakang grader, dan korban juga tidak menyadari bahwa grader sedang mundur dan menuju ke arahnya.

    Akibatnya, korban terlindas grader tersebut dan beruntung operator grader menyadari ada yang tidak beres langsung mengehentikan alat beratnya. Kemudian warga dan rekan korban langsung mengevakuasi korban dengan mengeluarkannya dari bawah grader serta langsung membawa korban ke rumah sakit.

    “Dari jauh kami sudah teriak grader lagi mudur. Tapi mungkin korban tak mendengar dan tetap melakukan pekerjaannya,” kata Mamat warga uang berada disekitar lokasi kejadian. (zad)

    Editor: DODY