Rayakan Ultah, Golkar Kotim Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Ambulan

    SAMPIT – Di hari ulang tahunnya yang ke 53 tahun, partai Golongan Karya (golkar) kotim membagikan ratusan paket sembako kepada tokoh-tokoh tua partai berlambang pohon beringin tersebut.

    Ketua DPD Golongan karya H. Supriadi, MT mengatakan, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian partai golkar kepada tokoh-tokoh golkar terdahulu. Menurutnya partai golkar tidak akan bertahan seperti saat ini tanpa tokoh-tokoh terdahulu.

    “Kami membagikan ratusan paket sembako kepada tokoh-tokoh tua partai golkar, sebagai bentuk kepedulian partai kepada jasa-jasa mereka terdahulu, disegi lain kami ingin menunjukan bahwa partai golkar tidak hanya memproduksi produk politik saja, melainkan melahirkan SDM yang menjunjung tinggi nilai sosial,” ujar Supriadi, (23/10/2017).

    Dia juga mengatakan, golkar kotim juga akan kembali memberikan bantuan unit ambulance ke sejumlah kecamatan yang akan di serahkan pada saat puncak hut golkar yang ke 53 yang akan di gelar pada Rabu (25/10/2017) nanti di hotel aquarius sampit.

    “Nanti, tepatnya di hari puncak hut golkar kotim, kita juga akan membagikan bantuan ambulance kesejumlah kecamatan “tukas Supradi .

    Diketahui perayaan Hut Gol tahun ini, terbilang besar-besaran. Bahkan partai pendahulu di dunia perpolitikan tanah air tercinta ini, juga merayakan hut emas tersebut secara terbuka untuk umum.

    “Kami juga mengundang seluruh masyarakat, karna tanpa masyarakat golkar tidak akan menjadi besar seperti saat ini,” tutupnya. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY